Kerjasama (Penandatanganan MoU) Teknologi Industri dengan Universitas Merdeka Malang

IMG-20160530-WA0000

Pada Hari Jum’at Tanggal 27 Mei 2016 pukul 10.00 WIB, tepatnya di Gedung H5 Lantai 1 Ruang Rapat Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang, diselenggarakan acara penandatanganan Surat Perjanjian (MoU) antara Pihak Jurusan Teknologi Industri Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang dengan Pihak Program Studi D3 Pariwisata Universitas Merdeka Malang.Kerjasama ini tidak lain bertujuan untuk menjalin hubungan bilateral yang baik dalam aspek pendidikan tentang masing-masing program studi yang kedua pihak terkait dapat dikatakan masih dalam satu lingkup program studi yang relevan. Dalam acara ini pihak Jurusan Teknologi Industri Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang sebagai tuan rumah diwakilkan oleh Ketua Jurusan Dra. Esin Sintawati, M.Pd., sedangkan dari pihak Program Studi D3 Pariwisata Universitas Merdeka Malang diwakilkan oleh Ketua Program Studi D3 Pariwisata Universitas Merdeka Malang.

Di waktu dan tempat yang sama juga dilakukan acara penandatanganan Kerjasama (MoU) antara Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang dengan beberapa instansi di Kota Malang, antara lain Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kota Malang (BAPPEDA), Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang, dan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Malang. Dan dalam acara ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Bapak Dr. H. Ahmad Dardiri, M.Pd. sekaligus mewakili Bapak Dekan yang berhalangan hadir. Juga hadir Bapak Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Bapak Prof.Dr. Marji, M.Kes., Kabag, para Kasubag TU Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang, dan para tamu dari perwakilan instansi masing-masing.

Diharapkan setelah acara penandatanganan Surat MoU ini, beberapa pihak terkait dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik khususnya dalam bidang pendidikan sebagai motivasi dan acuan untuk menambah wawasan dan saling tukar ilmu bagi masing-masing pihak.

IMG-20160530-WA0000 IMG-20160530-WA0001 IMG-20160530-WA0002 IMG-20160530-WA0003