Welcome to Indonesia ..
Especially to Department of Industrial Technology Faculty of Engineering, State University of Malang .

Itulah sepenggal kalimat sapaan yang diucapkan Ketua Jurusan Teknologi Industri, Dra. Esin Sintawati, M.Pd. untuk menyambut kedatangan Dean of Fashion Department Universiti Technology Mara Malaysia beserta rombongan ke Jurusan Teknologi Industri Fakultas Teknik UM.
Kegiatan yang berlangsung pada Hari Kamis, 28 September 2017 ini dihadiri oleh Dekan FT-UM beserta jajaran pejabat Jurusan Teknologi Industri, dan Dekan Fakultas Fashion Universitas Mara Malaysia beserta rombongan (Tenaga Kependidikan dan beberapa mahasiswa).
Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah menjalin kerjasama/Memorandum of Understanding (MoU) antara Jurusan Teknologi Industri Fakultas Teknik UM dengan Fakultas Fashion Universiti Technology Mara Malaysia dalam bidang pendidikan dan pertukaran mahasiswa. Diharapkan di tahun selanjutnya Mahasiswa Jurusan Teknologi Industri FT-UM khususnya Program Studi Tata Busana dapat bertukar studi dengan mahasiswa Faculty of Fashion Universiti Technology Mara Malaysia, begitupun sebaliknya.

DSC_0011 DSC_0013 DSC_0021 DSC_0025 DSC_0040 DSC_0043 DSC_0051 DSC_0058 DSC_0060

Author           : Angga Nugroho (Akademik FT UM)
Photograper : Angga Nugroho (Akademik FT UM)
Editor            : Angga Nugroho (Akademik FT UM)